Jumat, 25 Juni 2010

Swiss gagal, Spanyol lolos

Spanyol berhasil mengalahkan Chili dengan skor 2-1. Untung saja Spanyol tidak ikut merasakan pedasnya kalah dari Chili. Jika saja Spanyol kalah tentunya Spanyol akan bernasib sama dengan Italia dan Perancis yang gagal lolos ke babak 16 besar.

Di babak pertama, David Villa berhasil melesakkan bola dari jarak jauh ke gawang Chili yang kosong setelah penjaga gawang Chili terlanjur keluar jauh dari gawangnya untuk menghalau bola. Pada menit 37' Andrés Iniesta berhasil menambah gol untuk Spanyol.

Setelah berhasil melesakkan 2 gol ke gawang Chili, Spanyol juga mendapat keuntungan karena wasit memberikan kartu kuning kepada Pemain Chili Marco Estrada setelah melanggar Fernando Torres. Marco Estrada mendapatkan kartu merah karena itu adalah kartu kuning keduanya. Chili terpaksa harus bermain dengan 10 pemain untuk menghadapi Spanyol. Di babak kedua Chili hanya berhasil membalas gol lewat Rodrigo Millar di menit 47. Kedudukan akhir antara Chili dan spanyol menjadi 2-1 untuk kemenangan Spanyol.





Pada pertandingan di grup yang sama, Swiss gagal mencetak gol ke gawang Honduras. Pertandingan antara Swiss dan Honduras berakhir tanpa gol 0-0. Hasil ini membuat Swiss gagal lolos ke babak 16 besar.



Dengan keunggulan selisih gol, Spanyol menjadi juara grup H dan akan berhadapan dengan runner up grup G, Portugal. Sedangkan Chili akan berhadapan dengan juara grup G,Brasil.


Hasil Pertandingan:

Chili vs Spanyol 1 - 2
Chili: R. Millar (47')
Spanyol: D. Villa (25'), A. Iniesta (37')

Swiss vs Honduras 0 - 0

0 komentar:

Posting Komentar

Berita

page

Loading...

Jadwal Piala dunia 2010 di RCTI / Global TV

Perebutan Tempat Ke-3
Minggu, 11 Juli 2010 jam 01:30 WIB
Uruguay vs Jerman

FINAL
Senin, 12 Juli 2010 jam 01:30 WIB
Belanda vs Spanyol

Ngobrolin bola disini aja

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae