Minggu, 27 Juni 2010

Argentina tak terkalahkan. Meksiko dibobol 3 gol

Argentina masih belum terkalahkan di piala dunia 2010. Pada babak 16 besar Argentina menang atas Meksiko dengan skor 3-1. Bermula di menit 26, Carlos Tevez berhasil memasukkan bola dengan kepalanya ke gawang Meksiko. Gol ini sempat diprotes pemain Meksiko karena berbau offside. Wasit sempat berdiskusi dengan hakim garis tapi ternyata gol tersebut tetap disahkan. Pada menit 33 Gonzalo Higuain menambah gol untuk Argentina menjadi 2 gol.

Pada babak ke-2 lagi-lagi Carlos Tevez berhasil menjebol gawang Meksiko sehingga lengkaplah gol menjadi 3-0 untuk keunggulan Argentina. Unggul 3 gol tidak membuat Argentina menghentikan seranggannya, beberapa peluang terjadi di depan gawang Meksiko.
Pada menit 69' Carlos Tevez diganti dengan Juan Veron. Hal tersebut membuat serangan Argentina menjadi sedikit kurang tajam. Akibatnya Meksiko berhasil melakukan serangan balasan. Pemain muda Meksiko yang direkrut Manchester United, Javier Hernandez berhasil mencetak gol balasan pada menit 71.

Meksiko yang sebelumnya berhasil mengalahkan Perancis ternyata dapat dikalahkan Argentina. Argentina berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor 3-1. Sayangnya kemenangan ini masih belum dilengkapi dengan gol dari Lionel Messi yang ditunggu-tunggu oleh pendukung tim Argentina.

Hasil Pertandingan:
Argentina vs Meksiko 3 - 1

Argentina: C. Tevez [26'], G. Higuain [33'], C. Tevez [52']
Meksiko: J. Hernandez [71']

0 komentar:

Posting Komentar

Berita

page

Loading...

Jadwal Piala dunia 2010 di RCTI / Global TV

Perebutan Tempat Ke-3
Minggu, 11 Juli 2010 jam 01:30 WIB
Uruguay vs Jerman

FINAL
Senin, 12 Juli 2010 jam 01:30 WIB
Belanda vs Spanyol

Ngobrolin bola disini aja

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae